Masuk

Ingat Saya

Ramadlan Damai Mengucapkan Terima Kasih Buat Damai.Id. Salam Damai Untuk Kita Semua

Ramadlan Damai :: Ramadlan Damai Mengucapkan Terima Kasih Buat Damai.Id. Salam Damai Untuk Kita Semua
Alhamdulillah, saya bisa bergabung disini. tadi sempat bingung bagaimana cara daftarnya, bahkan saya tadi sampai kirim pesan melalui kontak. namun Alhamdulillah, akhirnya saya bisa juga bergabung, dan tulisan saya ini adalah tulisan perdana disini, dan semoga bukan yang terakhir amin.

Saya bergabung disini (Damai.id) ini karena saya merasa cocok dengan maksud dan tujuan situs ini. perdamaian memang harus ada, dan juga harus diperjuangkan. dengan tiadanya perdamaian, hidup ini tidak akan indah, semua akan terasa siksa dan penuh dengan ketegangan, karenanya sangat perlu menjaga perdamaian.

Situs Damai.id ini juga bagus, saya lihat tulisan-tulisan disini juga bagus-bagus, walaupun menurut saya masih ada beberapa fitur yang kurang, dan hal ini juga yang membuat saya kebingungan.
Apa kekurangan situs damai ini?
Kekurangannya ialah:
1. tidak ada kolom komentar, sehingga membuat para anggota dan pengunjung tidak bisa untuk ta’aruf. padahal dengan ta’aruf kita bisa saling menyayangi, saling perhatian dan terciptalah perdamaian yang mungkin bisa untuk selamanya.
2. Tidak ada laman khusus anggota atau Forum. andaikata ada, menurut saya ini akan lebih baik dan bisa mempercepat hubungan antar anggota atau dengan masyarakat pada umumnya.

mungkin ini saja yang saya anggap kurang untuk saat ini.
Dan saya mohon maaf apabila tulisan saya kurang baik, namun pada dasarnya, maksud saya adalah baik, yaitu terciptanya kedamaian dan saling berbagi kasih, perhatian dan pengetahuan kepada sesama.

Ramadlan
Dengan